Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Aplikasi Android Terbaik Mendapatkan Banyak Bitcoin

Inilah Aplikasi Android Terbaik Mendapatkan Banyak Bitcoin - Hai...kawan-kawan kembali lagi di bloginfoin, dalam hal ini saya masih tertarik untuk mengulas hal-hal apa saja yang bisa kita lakukan terkait mendapatkan Bitcoin, seperti biasa kali ini saya membagikan tentang cara yang gratisan.

Namun kali ini saya akan berbagi dengan cara yang lebih mudah dan bisa kalian lakukan dengan bersantai ria, yaitu dengan menggunakan smartphone.

Tentu kalian sudah mendengar banyak tentang kabar-kabar aplikasi atau game android yang bisa menghasilkan bitcoin / satoshi.

Ya memang banyak, saking banyaknya bingung mau make yang mana? benar enggak?

Baiklah, sesuai dengan masalah diatas dan kebingungan yang kalian rasakan, saya merekomendasikan salah satu aplikasi android yang menurut saya lumayan tinggi dalam menghasilkan bitcoinnya, yaitu aplikasi Blockchain game yang dikembangkan oleh Bitcoin Aliens.

Yup.. Sesuai namanya, aplikasi ini adalah sejenis game, entah apa nama genre yang disuguhkan, saya tak tahu namanya hehehe, mmmmmm yang penting bisa menghasilkan bitcoin dalam jumlah banyak itu udah keren heheheh, nah jika kalian penasaran bagaimana format gamenya, dibawah ini merupakan tampilan game nya,
app android penghasil bitcoin,situs penghasil bitcoin gratis,game android penghasil bitcoin aplikasi android yang menghasilkan bitcoin,mencari bitcoin diandroid
Gambar 1: Cara mainnya tinggal sentuh,
agar kotak sesuai slot

app android penghasil bitcoin,situs penghasil bitcoin gratis,game android penghasil bitcoin aplikasi android yang menghasilkan bitcoin,mencari bitcoin diandroid
Gambar 2: Reward yang bisa kalian peroleh

app android penghasil bitcoin,situs penghasil bitcoin gratis,game android penghasil bitcoin aplikasi android yang menghasilkan bitcoin,mencari bitcoin diandroid
Gambar 3: Proses claim reward
Nah.. ketiga gambar di atas merupakan beberapa proses yang akan kalian mainkan dalam memburu Bitcoin, jadi logikanya semakin jago kalian memainkannya, maka kesempatan kalian memenangkan banyak bitcoin akan semakin mudah.

Lihat saja pada gambar nomor 2, bayangkan jika kalian dapat mencapai tangga / level 100 , maka bitcoin kalian akan semakin melesat tinggi dan berpeluang untuk cepat di withdrawkan ke alamat Bitcoin kalian.

Spoiler: Mau Pulsa Gratis? Baca Cara Pasang Aplikasi Android Ini

Namun jika kalian belum mampu mencampai tangga / level 100, cukup kalian memainkan semampunya saja, lalu claim berapapun hadiah bitcoin yang telah kalian dapatkan ;), seperti pada gambar 3.

Oke. kawan-kawan tunggu apa lagi, ayo segera download aplikasi android Blockchain Game ini, cara nya gampang, tinggal kalian search aja di google play store, namun jika kalian ingin cepat tanpa bertele-tele search di play store (karena akan banyak game kloningan yang menyerupai game ini) Jadi saran saya kalian bisa langsung download game nya Disini ( Blockchain Game & Alien Run ).

Masih dengan developer yang sama, mainkan juga game berikut:

- Free Litecoin dengan claim per jam 25 satoshi, bonus game, nonton iklan, download aplikasi dibayar 12.000 satoshi dll.

- Free Bitcoin Cash dengan claim per jam 55 satoshi, mirip dengan free litecoin juga, banyak tugas yang diselesaikan menghasilkan banyak koin yang bisa di withdraw, sejauh ini sejak 2017 belum terdapat scam, alias masih membayar

- Tidak lupa Free Bitcoin via APK android juga masih membayar pemainnya, tugas yang diberikan mirip seperti dua faucet android diatas, 

Sebagai tambahan informasi !

Jika kalian telah selesai mengunduh / mendownload di smartphone kalian, jangan lupa untuk sign in atau log in menggunakan alamat Bitcoin kalian, jika kalian belum mempunyai alamat Bitcoin baca dulu artikel Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula.

Untuk perihal waktu, Blockchain game menyuguhkan permainan 1 jam sekali, jadi jika kalian selesai memainkan game nya, kalian dapat memainkannya lagi setelah 1 jam kemudian, jangan panik ! karena akan ada pemberitahuan jika sudah waktunya untuk dimainkan.

Bagaimana ? Asyik enggak?, jadi kalian bisa melakukan nya sambil kongkow bareng teman diluar, sambil ngetik kerjaan, sambil baring, dan tentu nya enggak melulu menambang bitcoin di komputer PC yang bikin sepet mata :v .
Ohh iya, jangan lupa juga untuk membaca artikel 7 Daftar Situs Terpercaya Menambang Bitcoin Gratis Update 2019
Oke.. cukup sekian artikel tentang Aplikasi Android Terbaik Mendapatkan Banyak Bitcoin, kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Jika terdapat pertanyaan terkait dengan artikel ini, jangan sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar dibawah.

Sekian terima kasih.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Berikut Penelusuran yang terkait dengan Aplikasi Android Terbaik Mendapatkan Banyak Bitcoin:
  • app android penghasil bitcoin
  • software penghasil bitcoin
  • situs penghasil bitcoin gratis
  • game android penghasil bitcoin
  • aplikasi android penghasil btc
  • aplikasi android yang menghasilkan bitcoin
  • dapat bitcoin dari android
  • mencari bitcoin di android

Posting Komentar untuk "Inilah Aplikasi Android Terbaik Mendapatkan Banyak Bitcoin"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi