Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula 2019

Hai.. Selamat datang di bloginfoin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit informasi tentang Bitcoin, tentu Bitcoin sudah tak asing kalian lihat atau dengarkan, namun sedikit gagal paham dalam maksud dan pengertiannya bagi para pemula.

Dalam hal ini saya pun mengubek-ngubek informasi mengenai apa itu bitcoin, baik melalui pencarian google atau pun bertanya keteman-teman saya yang sebelumnya udah paham duluan, alhasil saya sedikit paham dengan apa yang namanya bitcoin, dan tentunya membuat mata saya berubah menjadi ijo alias mata duitan heheheh, maklum lah namanya juga insting para pemburu recehan di internet.

Oke kita langsung saja, berikut dibawah ini pengertian dasarnya, selebihnya bisa kalian kembangkan dan berspekulasi sendiri.
cara mendapatkan bitcoin,menambang bitcoin,bitcoin adalah,bitcoin kaskus,cara daftar,bitcoin,bitcoin wallet,bitcoin indonesia video,trading bitcoin indonesia

Bitcoin merupakan mata uang virtual / digital yang telah dikembangkan seitar tahun 2009 oleh seseorang yang menganggap dirinya anonymous yaitu yang bernama samaran "Satoshi Nakamoto".

Namun jika dikaji lebih dalam, Bitcoin sama halnya dengan Rupiah maupun Dollar, hanya saja bitcoin ini tersedia dalam dunia digital. Ringkasnya mungkin sangat terdengar seperti eGold, tetapi bitcoin tetaplah bitcoin yang sebenarnya jauh berbeda dari eGold.
Bagaimana dengan fitur-fiturnya?
Nah... dalam hal ini banyak terdapat fitur atau dapat dikatakan specialist mata uang Bitcoin ini, yaitu memiliki:
  • Cara Transfer yang begitu instant.
  • Bisa di Transfer ke mana saja alias semaunya pengguna.
  • Hebatnya lagi bahwa biaya transfer relatif kecil.
  • Hanya bisa dilakukan sekali transfer alias tak dapat dibatalkan.
  • Nah ini yang keren, semua transaksi bitcoin bersifat makhluk halus alias anonim.
  • Bitcoin ini indipendent alias tak dikontrol oleh beberapa lembaga nakal atau pemerintah apapun.
  • Mengapa 1 BTC / bitcoin bisa mencapai Rp. 6.109.200 "kurs rabu 18 Mei 2016"(wah gede yak?) hal tersebut dikarenakan bitcoin yang Jumlahnya terbatas. ( Update, 05 Juni 2019,  1 BTC = Rp. 115.832.000,- )

Dengan begitu bisa men-transfer bitcoin ke mana saja di dunia ini, akan tetapi tetap harus terkoneksi internet. 
Bagaimana cara menyimpan bitcoin?
Dalam hal ini Bitcoin akan disimpan / ditabung ke dalam suatu rekening virtual yaitu Bitcoin Wallet. Jadi Wallet tersebut harus segera terinstall disalah satu perangkat kalian, seperti PC atau Smartphone.

Setelah wallet tersebut kalian instal, maka kalian akan mendapatkan dengan yang namanya Bitcoin Address. 

Bitcoin Address ini berguna untuk men-transfer bitcoin dengan sangat cepat dan mudah, kalian buka aplikasi walletnya, lalu masukan Bitcoin Address dari lawan transaksi kalian dan jangan lupa untuk mengatur jumlah bitcoin yang ingin kalian transfer, lalu klik kirim.

Oke jika kalian sudah tak sabar, dan penasaran dengan seru nya berburu bitcoin, segeralah mendaftar Bitcoin Walletnya atau VIP Bitcoin Indonesia atau INDODAX disini

Selain VIP Bitcoin atau yang sekarang dikenal INDODAX, berikut list beberapa Market Exchange yang suport dalam pembuatan wallet didalamnya:

  1. Binance.com
  2. Triv Pro
  3. Poloniex.com
Lalu bagaimana dengan keamanannya?
Tak dapat dipungkiri dimana lumbung padi berada, disitu banyak tikus, nah pepatah itu sangat relevan terhadap kasus pencurian bitcoin alias diretas oleh hacker, namun tenang saja, karena fitur VIP Bitcoin Indonesia/Indodax telah dilengkapi dengan Google Authentication, sehingga dapat lebih aman dari sebelumnya, namun hal tersebut belum tentu dapat menutup ruang gerak peretas untuk kembali mencuri, ya kalian tahu sendirilah bagaimana kemampuan para hacker atas kemajuan zaman.
Dari beberapa pernyataan diatas, tentu kalian bertanya, bagaimana cara mengumpulkan bitcoin agar bisa drastis masuk ke Bitcoin wallet kalian?
Banyak cara untuk mendapatkan bitcoin, ada yang gratisan dan ada yang berbayar, namun kali ini saya hanya membagikan tentang cara mendapatkannya secara gratis, karena yang gratisan memang lebih nikmat dan membutuhkan kesabaran dalam mengumpulkannya, berikut tempat atau website sebagai tambang bitcoin gratisannya:
Sebelum melanjutkan, baca juga: Kumpulan Situs Faucet Bitcoin dan Altcoin Yang Aman di Kunjungi dan Tidak SCAM, 2019
  1. Ayo berburu Bitcoin di Moon Bitcoin ( Baca Juga: Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Moon Bitcoin )
  2. Berburu bitcoin di Alien Faucet (UPDATE: SUDAH SCAM )
  3. Tempat favorit saya berburu bitcoin, di ePay ( Baca Juga: Cara Otomatis Dapatkan Bitcoin di ePay Info ) ( UPDATE: SUDAH SCAM, TIDAK MEMBAYAR )
  4. Nah ini lumayan gede pendapatan bitcoinnya, di Free Bitcoin Faucet
  5. ( Sudah Scam )Kalau di tempat ini, 1 jam bisa menghasilkan 3000 Satoshi, yaitu di Bitcoin Zebra
  6. Lalu selain kalian bisa menghasilkan dengan menambang atau klik-klik iklan, kalian juga bisa menghasilkan receh-recehan bitcoin hanya dengan memasang Banner di website atau blog kalian punya, tentunya hasilnya lebih besar dan langsung masuk ke rekening Bitcoin wallet kalian, langsung saja daftar di Anonymous Ads
Update Terbaru, Baca Juga: 10+ Cara Masuk Akal Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin. Dijamin Kredibel
Nah.. untuk sekarang hanya 6 dulu rekomendasi saya sebagai tempat kalian berburu bitcoin, pada kesempatan berikutnya saya akan membagikan tentang cara berburu bitcoin gratis melalui smartphone.

Oh iya, jika kalian masih kurang paham tentang apa penngertian bitcoin dan tetek bengeknya, kalian bisa mengunjungi dan baca-baca dihalaman Blog Bitcoin.

Karena artikel ini informasi nya berasal dari Blog Bitcoin tersebut, ingat membaca adalah gerbangnya dunia, jangan malas baca kalau takut sesat di kegelapan :) .

Baiklah, saya akhiri dulu artikel Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula, semoga dengan penjelasan singkat tersebut, membuat kalian termotivasi untuk berkerja keras dalam dunia digital, tentunya dalam perburuan Bitcoin.

Oke Terima kasih, jangan lupa share dan komen nya yah.
Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Penelusuran yang terkait dengan Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula:
  • cara mendapatkan bitcoin
  • menambang bitcoin
  • bitcoin adalah
  • bitcoin kaskus
  • cara daftar bitcoin
  • bitcoin wallet
  • bitcoin indonesia video
  • trading bitcoin indonesia
  • menambang bitcoin
  • cara mendapatkan bitcoin dengan cepat
  • cara daftar bitcoin
  • bitcoin kaskus
  • bitcoin gratis
  • apa itu bitcoin
  • cara menggunakan bitcoin
  • cara mendapatkan bitcoin otomatis

Posting Komentar untuk "Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula 2019"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi