Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Situs Faucet Bitcoin Yg Aman Dikunjungi & Tidak Scam 2019

Berburu bitcoin gratisan merupakan salah satu alternatif untuk memperbanyak keuntungan dalam pertukaran dunia bitcoin, yang dikarenakan harga tukar bitcoin ke Rupiah yang tiap tahunnya semakin meningkat.

Tentu saja hal tersebut menambah gairah bagi para bitcoiner untuk menambang atau yang biasa disebut faucet/mengumpulkan satoshi.

Akan tetapi masih banyak beberapa situs penyedia faucet yg tergolong scam/tidak membayar, belum lagi dengan interface/tampilan situs yang memberatkan p.c/laptop karena kebanyakan iklan.
Wajar banyak beberapa dari anda yg mengeluh terkait dengan berburu faucet bitcoin.
Nah.. terkait dengan masalah dan issue tersebut, bloginfoin akan membagikan tempat tambang bitcoin/faucet secara gratis, yang pasti membayar dan tidak terlalu banyak iklan alias good interface.
Kumpulan Mining bitcoin gratis tanpa deposit,dengan cara mendapatkan gratis dan cepat otomatis setiap 5 menit penghasil terbanyak BTC dan Altcoin
Sumber gambar: pixabay.com
Daftar faucet dibawah ini akan dilengkapi dengan spesifikasi situs terkait dengan waktu yg dibutuhkan terhadap jumlah BTC atau Satoshi yang bisa anda kumpulkan kedalam wallet bitcoin anda.
Note: Yang ditandai warna merah adalah situs faucet yg sudah SCAM/tidak membayar, tidak recomended lagi !!

BusBitcoin FaucetJumlah Satoshi yg didapat : 108, 144, hingga 216 Satoshi setiap 5 MenitUntuk mendaftar, cukup melakukan register/signup dengan memasukkan alamat bitcoin anda, lalu mulai lah dengan mengisi captcha, lalu claim, maka Satoshi akan tersimpan di wallet sementara BusBitcoin Faucet.Minimal Withdraw / penarikan: 20.000 Satoshi, namun sebelum melakukan cash out/penarikan, anda wajib mendaftarkan email sebagai langkah verifikasi, setelah itu anda bisa melakukan cash out kapan saja.
ElenaBitcoin FaucetSitus yang satu ini masih satu backlink dengan BusBitcoin, sehingga system untuk mendapatkan Satoshi/BTC sama persis seperti pada Faucet yang di point pertama, anda hanya perlu melakukan register menggunakan alamat dompet bitcoin, lalu mengklik captcha yang disuguhkan, setelah itu kumpulkan satoshi hingga di batas limit 20.000 Satoshi, agar kedepannya bisa melakukan cash out/penarikan untuk dikirim ke Wallet Bitcoin utama anda, tapi ingat jangan lupa untuk melakukan verfikasi email terlebih dahulu.
ArtBitcoin FaucetTak perlu dijelaskan lagi hingga detail, karena ArtBitcoin Faucet masih satu backlink dengan dua Faucet di atasnya, karena system register dan perolehan satoshi nya sama, sehingga bagi anda yang membaca ini diharapkan telah memahaminya.
Take Free Bitcoin Walaupun jumlah satoshi yang dijanjikan sedikit, kurang lebih 4 - 15 Satoshi per 5 menit sekali claim, namun tak ada salahnya situs faucet ini anda jadikan alternatif untuk menambah pundi-pundi Bitcoin. 
Sebelum melanjutkan, baca juga 10 Cara Masuk Akal Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin 2019

Berikut Kumpulan Situs Mining Bitcoin yg Aman di kunjungi dan Tidak Scam:
  1. Situs faucet ini dapat dikatakan lengkap, banyak sekali koin-koin yang bisa diclaim secara berkala, mengerjakan survey yang dibayar bitcoin atau altcoin, bermain game, dan tentunya faucet hub juga menyediakan pasar untuk berdagang koin digital

    Ayo segera daftar dirimu ke Fauethub. dijamin tidak scam sampai saat ini.
  2. Faucet ini membayar coin berupa Dash, dimana setiap 5 menit sekali memberikan 0.00000026 DASH, terbukti membayar menggunakan akun Coinpot. "Masih saudaraan dengan Moon Bitcoin, Moon Litecoin atau Moon Dogecoin.

  3. Situs ini melakukan claim satoshi dengan kegiatan menonton iklan website, sama halnya seperti PTC dollar pada umumnya, untuk sekali menonton/claim, mendapatkan 50 - 80 Satoshi per 60 detik "tergantung durasi iklan dan jumlah satoshi yg diberikan", batas withdraw 15.000 Satoshi, untuk wallet kalian bisa menggunakan wallet VIP Bitcoin.

  4. BitFun
    Situs ini memberikan 40 - 80 Satoshi tiap 3 menit sekali, dengan hanya mengklik "claim" lalu menyelsaikan captcha yang diberikan.

    Tak hanya itu, BitFun juga menyediakan tambahan tugas untuk mendapatkan lebih banyak BTC seperti menyelesaikan game, survey, dice, dan masih banyak lagi offer/tugas yang dapat anda kerjakan demi meraup banyak BTC pada BitFun.

    Untuk withdraw satoshi/BTC, pihak BitFun memberikan kebijakan 10.000 Satoshi sebagai batas penarikan terkecil, anda akan dikenakan fee/potongan sebesar 1000 satoshi jika menarik dibawah 50.000 satoshi, namun akan dikenakan bebas fee/potongan jika anda menarik di atas 50.000 Satoshi.

    Lama pengiriman satoshi ke wallet bitcoin anda, dapat memakan waktu kurang lebih 48 Jam.
  5. BTCCLICK
    Sama halnya dengan adBTC, yg berbeda hanya pemberian / pembayaran pada Bitcoinnya, untuk BTCclick menggunakan format mBTC, dimana 1 mBTC = 0,001 BTC , jadi untuk dapat mengumpulkan 1 BTC pada BTCclick, setidaknya kalian harus mengumpulkan sebanyak 1000 mBTC ++ , dikarenakan menggunakan mBTC, situs ini sangat direkomendasikan bagi kalian yg ingin cepat mendapatkan mBTC dalam waktu singkat.

    Untuk batas withdraw = 0,1 mBTC , bisa langsung menuju ke wallet VIP Bitcoin tanpa perantara.
  6. Mellow Ads
    Situs keren satu ini membayar 3.000 / 10.000 / 30.000 Satoshi "tergantung keberuntungan", claim dapat dilakukan 24 Jam sekali. Oke langsung saja anda mengclaim nya di Faucet .

    Note: Mellow Ads satoshi yang didapat tidak bisa di WD ke wallet market exchange, jadi hanya bisa digunakan untuk membiayai iklan yang kita pasang di Mellow Ads.
  7. Mellow
    Walaupun tergolong lama dalam meng'claim, tak ada salahnya faucet Mellow Ads wajib anda bookmark sebagai tambahan pemasukan Bitcoin anda,

    Tak hanya visit faucet, Mellow Ads juga menyediakan fitur lain untuk menambang/mining bitcoin, seperti dengan cara memasang banner iklan di blog "jika anda memiliki blog", tentu bagus sekali bagi income pasif anda, hanya dengan memasang banner iklan d blog "yang mungkin memiliki trafic tinggi", maka anda tak perlu capek-capek untuk mengklik setiap faucet yang ada.

    Selain pemasangan banner iklan, mellow ads juga menyediakan penyingkat URL, dimana hasil url yang disingkat tersebut, jika di klik oleh pengunjung maka akan dihitung sebagai pemasukan anda dalam memburu bitcoin.

    Untuk perihal penarikan / cash out / withdraw paling rendah atau batas minimal yang bisa ditarik adalah 0,001 BTC.
  8. BITSTARZ
    Bitcoin via casino sangat cocok bagi anda yang memiliki mental gambling yang kuat, karena rewards pada game yang ada bitstarz menggunakan bitcoin, dengan variasi jumlah pada tiap-tiap game yang ada.

    Ayo.. tunggu apa lagi? segera daftarkan diri anda segera.
  9. FreeDogecoin
    Dari namanya saja anda mungkin sudah menebak, bahwa situs ini memberikan beberapa dogecoin kepada anda yang melakukan Roll setiap satu jam sekali, systemnya sama dengan situs freebitcoin, yang membedakan hanya dari yang didapat saja, jika freebitcoin anda bisa mengumpulkan faucet Bitcoin, sedangkan FreeDogecoin anda hanya mengumpulkan faucet DogeCoin, dimana altcoin yang satu ini selalu hangat dalam perbincangan para trader Bitcoin.
    Untuk 1 Dogecoin = 0,00000067 BTC.

    Untuk fee penarikan pada FreeDogecoin hanya memotong 1 Dogecoin saja, mau itu menggunakan cara Auto maupun Instant Withdraw.
  10. Field Bitcoins
    Faucet yang satu ini mirip dengan situs faucet Moon bitcoin, semakin lama di tunggu maka semakin banyak faucet yang bisa didapat.
    Untuk cara claim, dilakukan 5 menit sekali. Minimal penarikan 10.000 Satoshi, langsung masuk ke wallet utama yang telah anda daftarkan.
  11. Wildbitcoin
    Tergolong faucet yang pelit, 1 jam menanti hanya bisa dapat 26 Satoshi, tapi tak ada salahnya untuk anda gunakan sebagai wadah tambahan berburu Satoshi.
    Penarikan / Cash Out paling kecil adalah 25.000 Satoshi, dengan waktu kurang lebih 24 Jam.
  12. XBIT.CO.IN
    Situs faucet ini lumayan kenceng sebagai nominasi faucet terbaik, karena setiap 5 menit, isi captcha, isi anti bot, anda bisa mendapatkan 40 Satoshi.
    Untuk penarikan langsung auto menuju alamat wallet yang anda daftarkan sebelumnya.
  13. Time For Bitco.in ( Tidak direkomendasikan lagi )
    Anda bisa mendapatkan 40 - 100 Satoshi dalam claim per 5 menit sekali, yang hanya mengisi captcha lalu claim.
    Untuk perihal penarikan, batas cashout yang tertera minimal 20.000 Satoshi.
    Oleh karena itu, faucet ini cocok anda bookmark sebagai langkah menambah jumlah Bitcoin di Wallet anda.

  14. Moon Bitcoin
    Penjelasannya sama dengan situs faucet Field Bitcoin, dimana anda tinggal register menggunakan alamat wallet, lalu selesaikan captcha yang ada, setiap 5 menit sekali.
  15. Moon Dogecoin
    Masih satu kesatuan dengan Moon Bitcoin, yang berbeda hanya ketika kalian melakukan claim, yaitu anda akan mendapatkan beberapa Dogecoin setiap 5 menit sekali claim.
  16. Moon Litecoin
    Dari namanya saja, anda pasti sudah mengetahui, situs faucet ini akan memberikan apa?
    Jawabannya altcoin "Lite Coin", atau yang lebih dikenal dengan LTC.
Baiklah, kiranya dari ke 16 Situs Faucet tersebut dapat memberikan manfaat yang baik bagi anda para pemburu faucet digital atau Tuyul Online, dan Bitcoin anda semakin lama semakin bergelimang.
Baca Juga: Update Situs Faucet Gratisan Untuk Menghasilkan Bitcoin
Namun ingat, jangan lupa sedekah, agar investasi yang anda lakukan dapat diterapkan terus dalam jangka panjang.

Bagi anda yang ingin menanyakan sesuatu, terkait pembahasan kali ini mengenai kumpulan situs mining bitcoin atau tambang BTC, bisa anda cantumkan pada kotak komentar dibawah ini.

Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Penelusuran yang terkait dengan artikel ini:
  • tambang bitcoin otomatis
  • tambang bitcoin terbesar
  • tambang bitcoin android
  • mining bitcoin gratis tanpa deposit
  • cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat
  • mining bitcoin gratis 2017
  • bitcoin gratis setiap 5 menit
  • situs penghasil bitcoin terbanyak

1 komentar untuk "Kumpulan Situs Faucet Bitcoin Yg Aman Dikunjungi & Tidak Scam 2019"

  1. Alhamdulillah sudah menemukan situs2 terpercaya untuk mining
    Waspada tetap dalam mengambil langkah untuk deposit

    BalasHapus

Berkomentarlah layaknya manusia yang mempunyai nurani dan akal sehat.
No SARA, Promo Judi, Obat Kuat, dan aktivitas SCAM lainnya.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi