Situs Gratis Tambang Bitcoin ini Membayar 0,006 BTC - Tanpa Repot dan Iklan

Bitcoin menjadi trend investasi di tahun 2017 ini selain investasi emas. Mengapa tidak? Hal tersebut dikarenakan nilai Bitcoin atau BTC yang setiap saat atau tiap tahun selalu mengalami kenaikan.

Tentu menggiurkan bagi kalangan pemburu investasi jangka panjang maupun yang menginginkan keuntungan sesaat. Sehingga hal tersebut memancing banyak orang untuk melakukan trading bitcoin, yang tentunya memiliki tujuan demi meraup keuntungan rupiah sebanyak-banyaknya.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat tanpa software tambahan serta otomatis dapat ditinggal tidur atau bersantai ria di cafe maupun warung kopi
Sumber gambar: pixabay.com
Update nilai Bitcoin terhadap rupiah, senilai ( 1 BTC = 21.350.000 ) Senin, 8 Mei 2017 - 12:22 WIB.
Oleh sebab itu tak heran melihat para trader betah berlama-lama di depan komputer untuk memantau turun naiknya harga bitcoin.
Siapa yg banyak modal akan cepat dan lebih leluasa untuk melakukan trading, tapi bagaimana dengan bitcoiner yg tak punya banyak modal rupiah untuk membeli bitcoin? atau mungkin takut untuk memulai investasi bitcoin?
Apakah anda yang ingin mengenal pasar bitcoin, hanya sekedar menjadi penonton terhadap orang yg kaya mendadak karena Bitcoin?

Jika anda merupakan salah satu bitcoiner yg belum beruntung, alias kere, tepat sekali anda membaca artikel ini, karena disini akan diulas mengenai cara mudah, aman dan terpercaya untuk mendapatkan bitcoin secara gratis dan terbukti membayar.
Modal laptop, jaringan internet,waktu, rokok dan kopi = bitcoin gratis.
Baiklah, langsung saja anda buka browser pada laptop/komputer anda (tidak disarankan menggunakan smartphone).
Jika anda ingin simple dan tak berbelit-belit, langsung saja anda kunjungi/klik laman berikut ini:
Situs penambang bitcoin yg banyak membayar dan tidak scam

Setelah anda masuk di laman bitminer.lo , lakukan registrasi terlebih dahulu.
(Sekiranya anda paham bagaimana cara mendaftar/register/signup, jika belum paham, silahkan tanyakan di kolom komentar, agar dijelaskan kembali)

Lalu masukkan alamat bitcoin / wallet yang kalian gunakan untuk menyimpan hasil Bitcoin yg didapat, jika anda belum memiliki bitcoin wallet, silahkan buat dan daftar di sini. atau jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai pembuatan dompet bitcoin, baca juga Cara Mudah Membuat bitcoin wallet
Pembuatan bitcoin wallet gratis 100 %
Cara kerja situs gratis menambang bitcoin ini, sangatlah mudah dan tak perlu banyak melakukan klik atau menjumpai setumpuk iklan seperti pada situs-situs penambang diluar sana.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat tanpa software tambahan serta otomatis dapat ditinggal tidur atau bersantai ria di cafe maupun warung kopi

Kalian hanya perlu menunggu, sembari melihat avatar pekerja untuk menghasilkan bitcoin. Keuntungan yg didapat 40 Satoshi per menit, sedangkan jika dikalkulasi selama 24 jam dapat meraup keuntungan 0,0006 B senilai Rp 60.000 kurs 8 mei 2017.

Tentunya dengan menghasilkan 60 ribuan perhari, sudah dapat dikatakan untung, yang dibandingkan dengan hanya duduk menatap komputer sembari ngalor ngidul.

Dan bila anda sudah mempunyai cukup modal BTC, anda bisa mengupgrade akun bitminer untuk mendapatkan penghasilan 2 - 1750 kali lipat, fitur yang didapat tergantung dengan pilihan harga upgrade yg anda order, seperti gambar dibawah ini.
Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat tanpa software tambahan serta otomatis dapat ditinggal tidur atau bersantai ria di cafe maupun warung kopi

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba nya, silahkan anda coba dan nilai sendiri terkait situs penambang bitcoin Bitminer.
Update: Bukti Pembayaran / Withdraw / Cashout

Bitcoin sejumlah 0,005 Mendarat manis ke wallet VIP Bitcoin.

Dijamin buat nagih untuk menstandbykan laptop demi memburu bitcoin gratisan / faucet.

Selamat mencoba dan salam sukses untuk kita semua. Amin

Berikut penelusuran terkait artikel ini:
  • cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat
  • menambang bitcoin secara otomatis
  • tambang bitcoin terbesar
  • bitcoin gratis android
  • cara menambang bitcoin gratis
  • cara mendapatkan bitcoin otomatis
  • cara menambang bitcoin dengan software
  • cara menambang bitcoin dengan android
Previous
Next Post »

14 comments

  1. Replies
    1. Membayar kok gan, di atas udah ada update bukti pembayarannya.
      Semoga bermanfaat gan :)

      Delete
  2. Replies
    1. untuk saat ini, masih terbukti membayar gan. ntu udah ada update bukti pembayarannya.
      ntar kalau udah scam, bakalan di update lagi informasinya.
      Semoga bermanfaat gan.

      Delete
  3. Withdrawnya harus invest dlu ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak jga gan, sya pernah check kok, id yang masih 1.0 , ada yang w.d di history transaksi bitminer.
      dicoba aja gan, mumpung gratis dan enggak perlu ngapa"in "klik captcha atau semacamnya".

      Semoga bermanfaat gan

      Delete
  4. gan masih ukan scam kah

    ReplyDelete
  5. Yang mau ngumpulin recehan BITCOIN, kerja klik gambar captha sehari bisa lebih dari 0.0001 BTC tergantung niat anda. Daftar Di Sini . Minimal wd cuma 0.0001, proses wd gak lebih dari sehari, potensi yang didapat tidak terbatas sesuai kerja anda, yang penting GRATIS sama sekali gak perlu bayar apa-apa dan pasti membayar gak seperti yang lainnya.

    ReplyDelete
  6. Tapi lama jua nunggunya yaa... hehehehe

    Lumayan, daripada capek ngetik si captcha... mpe bosen liat captcha... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw, jng pernah bosan utk ngumpulin bitcoin gan, biar happy ending loh

      Delete
  7. bukan kah itu scam? saya sudah punya 1 btc..WD tpi sudah 5 bulan gak masuk ke wallet saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kok bisa belum dibayar ya?
      klw penglaman saya sih, udah 2 x w.d gan, tu udah saya share hasil SS nya di artikel.

      Semangat gan, masih banyak faucet lainnya kok

      Delete
  8. kalau laptop nya di matiin, bitminer nya masih bererja ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah kerennya bitminer, laptop dimattin aja, masih bisa jalan pendapatannya.. hehe

      Delete

Gunakan kotak komentar dengan bijak dan berotak :).
Keep smart, no rasis, no pornografi, and no jual obat jamu.