Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Situs Terpercaya Menambang Bitcoin Gratis

7 Daftar Situs Terpercaya Menambang Bitcoin Gratis - Hai...kawan-kawan setia bloginfoin, bagaimana kabar kalian? tentunya baik-baik saja yah, dan saya harap kalian tetap terus semangat dalam berburu Bitcoin dengan cara menambang :) .

Bagi kalian yang belum mengerti tentang apa itu bitcoin? baca dulu artikel Pengertian Dasar Bitcoin Bagi Pemula
menambang bitcoin,cara mendapatkan bitcoin dengan cepat,cara daftar bitcoin,bitcoin gratis,cara menggunakan bitcoin,cara mendapatkan bitcoin otomatis

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan daftar situs terpercaya menambang bitcoin secara gratis, tentunya bakalan menambah semangat kawan-kawan untuk memburu bitcoin, baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, berikut daftar situs menambang bitcoin dengan cara gratis:

Situs ini memberikan lebih dari 100 Sitoshi atau sekitar 0,0000100 BTC.
(update 2 September 2021: 1 - 12 satoshi karena faktor fluktuasi naiknya harga bitcoin) dalam kurun waktu 1 jam sekali tambang.
Dan situs ini juga menambah fitur lottery / lotre bahasa kampungnya, sehingga kalian bisa ikut BET dengan lottery yang kalian kumpulkan, kalau tak salah 1 jam bisa menghasilkan 2 Kupon Lottery, oh iya untuk masalah withdraw, situs ini memberikan 3 metode yaitu 'Auto' , 'Manual' , dan 'Instant', saya menyarankan kalian memilih metode auto withdraw, jadi jika saldo bitcoin kalian telah lebih dari 0.00025000 BTC, maka saldo tersebut akan otomatis masuk ke alamat Bitcoin kalian setiap hari minggu, begitu seterusnya.

Oke jika kalian penasaran, langsung saja kalian daftar

2. Alien Faucet  (sudah tidak direkomendasikan )

Nah.. untuk situs yang ini agak sedikit berbeda dari situs yang di atas, karena dalam menambang Bitcoin, situs ini memberikan 16,5 / 27,5 / 33 / 55 / 165 Satoshi setiap 5 menit sekali, tergantung keberuntungan penambang :) .
Walaupun tergolong kecil, lumayan lah buat nambah-nambah pemasukan.
Untuk sistem walletnya, Alien Faucet menggunakan Xapo Wallet, dimana setiap satoshi yang kalian dapatkan dari situs ini akan langsung otomatis masuk ke Xapo Wallet, namun jangan khawatir ! Karena setiap Bitcoin yang sudah masuk di Xapo dapat kalian kirim ke Alamat Bitcoin kalian.
Jika berminat ? langsung saja kalian daftar ke Alien Faucet

2. Faucet Combo
Penamaan ini karena sesuai dengan tema faucetnya, yang memberikan 52 - 101 Satoshi setiap 5 menit sekali, mengapa combo? karena didalam situs tambang gratis ini menyajikan 4 situs lainnya, yang memberikan jumlah satoshi yang sama dalam 5 menit sekali, jadi untuk hitung-hitungannya, kalian bisa membawa 404 Satoshi dalam waktu 5 menit, lumayan kan?
Oke, langsung saja kalian daftar Faucet Combo tersebut, berikut list nya:
- BusBitcoin Faucet
- EleneaBitcoin Faucet
- ArtBitcoin Faucet
- FreeBetcoin Fauucet

3. Bitcoin Zebra
Situs ini kurang lebih sama dengan situs pada point pertama, karena jatah kalian menambang bitcoin disini hanya 1 jam sekali, sedangkan untuk masalah jumlah sangat relatif dari keberuntungan kalian sendiri, yah maklumlah namanya juga gratisan hehehe.
Agar setiap saldo yang kalian kumpulkan langsung masuk ke Wallet Alamat Bitcoin kalian, saya sarankan ketika kalian mendaftar dengan menggunakan alamat Bitcoin kalian.
Oke jika berminat, langsung saja kalian daftar ke Bitcoin Zebra
Sebagai tambahan, baca juga: Kumpulan Situs Faucet Yang Aman di Kunjungi Untuk Menghasilkan Bitcoin, terbukti membayar dan sudah di update terkait situs yang SCAM.
3. Moon Coin
Mining free/tambang bitcoin gratis yang satu ini memberikan 80 - 100 Satoshi setiap 5 menit sekali, namun akan bertambah banyak satoshi yang didapat jika situs moon coin distandbykan online, bisa kalian praktekkan sendiri, untuk perihal pembayaran, dilakukan setiap seminggu sekali dengan minimal balance 25000 Satoshi, berikut situs Moon Coin yang terbukti membayar ( Bitcoin/Altcoin ):
- Moon Bitcoin
- Moon Litecoin
- Moon Dogecoin

4. ePay
Situs ini merupakan gerbang dari segala jenis situs menambang Bitcoin, karena dalam situs ini, ketika kalian memilih opsi "Free BTC" maka akan muncul banyak tempat tambang Bitcoin, dimana bitcoin yang kalian dapatkan tersebut langsung masuk ke Akun ePay, lebih hebatnya lagi ePay menggunakan system payout threshold, sehingga threshols Bitcoin kalian mencapai 100 % akan langsung otomatis dikirim ke Wallet Alamat bitcoin kalian.
Dalam panel "Free BTC", kalian juga akan menemukan penambangan selain Bitcoin, seperti Dogecoin dan Litecoin, namun karena tujuan kalian adalah berburu Bitcoin, saya sarankan untuk memilih Bitcoin Faucets.
Maka akan banyak list-list tempat kalian berburu Satoshi atau Bitcoin.
Oke... langsung saja kalian coba sendiri, dengan mendaftar ke ePay 

Untuk situs yang satu ini sistem berkala nya sama dengan Moon Bitocin, Litecoin, atau Dogecoin, yaitu 5 menit sekali, namun bisa juga bitcoin nya kalian ambil setelah lebih dari 5 menit, maka jumlah Satoshi yang kalian dapatkan akan lebih banyak dari pada harus menambang Bitcoin dalam kurun waktu 5 menit sekali.

Yah.. semakin lama kalian tumpuk maka Satoshinya semakin banyak, tapi keadaaan tersebut. Untuk melakukan Claim Satoshi, kalian harus melakukan verifikasi via email terlebih dahulu.

6. Xbtfrelancer
Wow... apa itu? dari namanya seperti tak ada korelasi dengan Bitcoin?
Tapi jangan salah, memang disini membernya kebanyakan para freelancer dunia, lalu kenapa ada hubungannya dengan Bitcoin?

Ya... karena task ataupun pekerjaan yang telah kalian selesaikan akan dibayar dengan menggunakan Bitcoin.

Pekerjaan nya relatif bervariasi, ada yang tukang share artikel, like fanspage, membuat logo, menulis artikel, dan masih banyak lagi.
Untuk perihal dan tetek bengek selengkapnya, bisa langsung kalian kunjungi dan daftar.

Untuk situs yang berbasis advertising ini, bisa kalian manfaatkan dalam menambah pundi-pundi bitcoin, dan tentunya lebih mudah dari pada kalian harus klik sana klik sini, dalam situs ini pekerjaan kalian hanya dengan memasang banner ads pada blog atau website kalian.

Lebih untung nya lagi pendapatan bitcoin kalian, bukan hanya berdasarkan jumlah klik, namun berdasarkan juga dari jumlah kunjungan ke blog kalian,

Nah.. jika sudah seperti itu kalian hanya fokus mengembangkan konten dan memperbanyak kunjungan blog, baik itu dengan share blog ke sosial media, SEO, jumlah backlink, traffic exchange dan lain sebagainya. Intinya jika Traffic gede maka saldo Bitcoin kalian memuncak.
Oke jika penasaran dan tertarik, langsung saja kalian daftar.

Situs tambang Bitcoin ini memberikan 3000/10.000/30.000 Satoshi setiap 24 Jam sekali, walaupun hanya satu hari sekali, jelas sekali situs ini memberikan cukup banyak Faucet, jika setiap hari melakukan claim secara teratur.

Selain berburu faucet, didalam Mellow Ads juga memberikan fitur Banner Ads yang memberikan komisi BTC setiap impresi pada blog/web yang kalian pasangi Banner dari Mellow Ads.
Untuk perihal Withdraw, Mellow Ads memberikan ketentuan minimal 0,001 BTC setiap penarikan, dengan fee setiap withdraw 0,0005 BTC.

Sebagai ganti beberapa scam faucet diatas, berikut tambahan update list faucet legit, yaitu; baca juga 24 situs menambang bitcoin dan altcoin gratis

***

Sebenarnya masih ada banyak tempat menambang Bitcoin diluar sana, namun belum dapat dipastikan kredibilitasnya, untuk saat ini saya hanya membagikan 7 situs dulu yah, kalau ada informasi tambahan, bakalan saya update lagi tempat tambang Bitcoin nya.

Kalau ada saran terkait tempat menambang Bitcoin, jangan sungkan untuk share, karena ilmu akan semakin bertambah jika dibagi-bagi ke khalayak ramai :) .

Baiklah sekian dulu artikel tentang 7 Daftar Situs Terpercaya Menambang Bitcoin Gratis, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, jika terdapat saran dan komentar terkait postingan ini, jangan lupa untuk mencantumkan nya di kotak komentar blog.

Sekian Terima kasih.
Sampai jumpa di artikel selanjutnya :)

Penelusuran yang terkait dengan 7 Daftar Situs Terpercaya Menambang Bitcoin Gratis:
  • menambang bitcoin
  • cara mendapatkan bitcoin dengan cepat
  • cara daftar bitcoin
  • bitcoin kaskus
  • bitcoin gratis
  • apa itu bitcoin
  • cara menggunakan bitcoin
  • cara mendapatkan bitcoin otomatis

7 komentar untuk "7 Daftar Situs Terpercaya Menambang Bitcoin Gratis"

  1. Terima kasih gan atas info update nya

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Untuk yang scam, sudah saya update dengan diberi font bewarna merah + garis.
      Jika ada info terkait yang scam baru-baru ini, kiranya bisa dishare kesini ya mas.

      Terima kasih ya kunjungannya. sehat dan sukses selalu

      Hapus
  3. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    BalasHapus
  4. Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
    Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
    FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/fasapay_usd_fasapay_idr
    Bitcoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/bitcoin_fasapay_idr
    Litecoin ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/litecoin_fasapay_idr
    Perfect Money ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/perfect_money_usd_fasapay_idr
    OKPAY ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/simple/okpay_usd_fasapay_idr

    BalasHapus
  5. Halo! Selamat Siang,

    Perkenalkan sebelumnya, saya Elfira, dari Department Kemitraan Instaforex Company.
    Kami ingin menawarkan kerjasama program afiliasi yang memungkinkan Anda mendapatkan $ 15-53 dari setiap lot pasar standar pelanggan Anda.
    Jika Anda tertarik, silahkan hubungi saya dan saya akan memberikan rincian.

    InstaForex memberikan semua mitra dengan peluang berikut:

    - SUB-IB Program - menarik mitra dan mendapatkan komisi dari klien sub IB anda;
    - jangkauan terluas materi promosi;
    - konten gratis untuk situs web Anda;
    - Statistik link referral canggih dalam Kabinet Mitra Anda;
    - website siap pakai bebas untuk kenyamanan Anda;
    - bonus kupon untuk mendorong pedagang;
    - kampanye - "$ 500 Afiliasi Reward!";
    - hadiah untuk mitra: undian dari gadget mobile (iPad, iPhone, Blackberry, atau Samsung Galaxy Tab);
    - berbagai pilihan sistem pembayaran untuk account pengisian dan penarikan dana;
    - dukungan dan pendekatan individu untuk setiap mitra.

    Menjadi afiliasi sekarang dan mendapatkan materi informasi untuk situs web Anda dengan link afiliasi terintegrasi!
    Kami akan senang untuk membangun kerjasama yang saling menguntungkan dengan Anda.
    Terima kasih atas perhatian yang diberikan, jika ada pertanyaan atau sudah melakukan pendaftaran, silahkan hubungi saya kembali.

    Salam,
    Elfira

    Email:
    Partners Department Instaforex
    InstaForex Group
    Phone/WA: 08111779906
    Facebook: Elfiraifx
    Skype: Elfira IFX
    elfira@mail4.instaforex.com

    BalasHapus
  6. Maksih infonya gan tentang cara mendapatkan bitcoin gratis

    BalasHapus

Berkomentarlah layaknya manusia yang mempunyai nurani dan akal sehat.
No SARA, Promo Judi, Obat Kuat, dan aktivitas SCAM lainnya.

Template Blogger Terbaik Rekomendasi